Assalamu 'alaykum Wa rahmatullaahi Wa barakatuh.

Assalamu 'alaykum Wa rahmatullaahi Wa barakatuh.

Ahlan Wa sahlan di blog saya yang sangat sederhana ini

Salam Ukhuwah buat saudara-saudaraku yang telah mampir di blog saya , selamat berseluncur menikmati secuil ilmu yang ada disini . dan Semoga bermanfaat bagi setiap yang membaca nya .... Aamiin .....


Salam Ukhuwah



Abu Yumna

Selasa, 28 Februari 2012

" HARI GINI MASIH PAKE CELANA PENDEK "

Assalaamu 'alaykum wr wb

Sahabat muslim..,

Gak sedikit di antara kita yang udah pada gede alias dewasa ,saat keluar rumah masih pake celana pendek, walhasil dengkul yang mestinya aurat yang harus di tutupi jadi kelihatan...mending kalo ga ada bekas koreng nya...hehehehe ( walopun ga ada mending2 nya ).

Yang lucu lagi sekarang , banyak anak perempuan yang pada pake baju n celana adiknya, akhirnya bagian perut n paha keliatan kemana2.....weleh weleh weleh jadi murah dah tuh..., kalo di umpama in sama sayuran kan beda harga nya yang di bungkus sama yang gak dibungkus...

Bro n sist...., pastinya kita semua udah pada tau masalah bagian tubuh yang harus ditutupi or tidak boleh dilihat sama yang bukan muhrimnya...,jadi gak perlu ane jelasin secara detailnya..

Naah sekarang coba kita renungi aja Firman Allah SWT n Hadist dari Nabi SAW :

“Hai anak Adam, Sesungguhnya kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. dan pakaian takwa itulah yang paling baik. yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, Mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS. Al A’raaf : 26)

“Ada dua golongan penduduk neraka yang belum aku lihat sekarang ini. Satu kaum yang bersama mereka cambuk-cambuk seperti ekor sapi yang dipakai untuk memukul orang. Wanita-wanita mereka berpakaian namun telanjang, bergaya pundak mereka dan berpaling dari kebenaran. Kepala mereka seperti punuk unta kurus, mereka tidak masuk surga dan tidak mencium baunya. Padahal baunya tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian.” (H.R. Muslim)

“Jangan engkau singkap kedua pahamu dan jangan melihat paha orang yang masih hidup dan juga yang telah mati.” (HR Abu Daud, Ibnu Majah, dan Al Hakim. Al Arnauth berkata dalam Jami’il Ushul 5/451 : “sanadnya hasan”).

Sahabat muslim.... sekaranglah saatnya buat kita ngebenahin cara berpakain kita, supaya Allah dan Rosul Ridho sama kita n jangan beri celah sama syetan untuk godain kita lewat aurat yg terbuka...

By, Abu Yumna


Billaahi Fii Sabili Al Haq....,, Wassalaamu 'alaykum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAJELIS ILMU AL ISLAMI DI FACEBOOK